Kamar Anak Laki-laki 2012

Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Kamar Anak Laki-laki 2012
Untuk kamar anak laki-laki, para orang tua biasanya memberi tema mobil, sebab dari kecil anak memang senang dengan mainan mobil-mobilan, itulah kenapa tema mobil pada kamar anak laki-laki juga sangat digemari. Namun bukan hanya tema ini saja yang menjadi kegemaran anak laki-laki, untuk tema lain silakan lihat gambar dibawah ini.

Kamar Anak Tema Klub Chelsea
Nah, ini dia kamar anak yang paling digemari hampir diseluruh dunia, kamar anak dengan tema klub sepak bola terkenal saat ini, kali ini kita mengambil klub sepak bola Chelsea dari Liga Inggris. Bagaimana pemilihan warna kursi dan warna cat dinding maupun ornamen yang lain sangat sesuai antara yang satu dengan yang lain, saling mendukung dalam tema yang sedang diterapkan.

Kamar Anak Kecil 2012
Kamar ini bertemakan mobil-mobilan dengan menerapkan konsep secara menyeluruh, dimana pernak-pernik mobil-mobilan banyak ditemukan pada kamar ini, bahkan tempat tidurnyapun memiliki roda dan desain layaknya sebuah mobil. Cukup unik dan cukup membuat anak anda melompat kegirangan jika dia dihadiahi kamar seindah ini.

Kamar Anak Minimalis


Futuristik, kata-kata inilah yang muncul saat kita melihat desain kamar ini. Desain kamar yang cukup indah dan sangat mungkin desain ini untuk kamar anak laki-laki yang sudah agak besar atau remaja.

Rumah Minimalis


Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:39 PM

0 komentar :

Post a Comment

RP 499.000
Sebelumnya RP 599.000 , Diskon 17%

#statistik

home & garden blogs real estate Free PageRank Checker My Zimbio Gambar Rumah Minimalis Modern Idaman, Taman Dapur Kamar Interior Pagar Ruang Tamu Kamar Mandi Furniture Blogs lists and reviews

#ARSIP