10 Desain Tangga Minimalis Modern & Unik pada Rumah

Bismillah, Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.
Lama tidak update blog saya satu ini, kali ini saya akan share beberapa model tangga, baik yang berdesain minimalis, maupun desain standar dan ada juga desain tangga unik. Langsung saja simak paparan dari admin rumahminimalisidaman.blogspot.com dibawah ini :
Desain Tangga Minimalis :
Desain Tangga Minimalis

Tangga Minimalis ini dibuat oleh Ecole untuk sebuah apartemen di Paris. Dengan desain melayang seperti ini tampaknya bagian sisi yang sebagai tumpuan harus ditanam dalam tembok atau dinding rumah. Dan sepertinya tidak cocok untuk digunakan oleh orang yang berbadan besar dan gemuk, bakal patah saat dinaiki. Atau mungkin desain tangga minimalis ini hanya untuk hiasan ?!
Desain Tangga Besi :
Desain Tangga Besi

Tangga besi ini menggunakan baja sebagai struktur dasar sehingga terlihat kokoh, elegan dan bersinar, tetapi tetap memperlihatkan kesan minimalis yang artistik. Sebuah perpaduan antara bahan dan kreasi yang ekselen, menghasilkan desain tangga yang artistik dan bernilai seni tinggi.
Desain Lemari Tangga :

Desain Lemari Tangga

Lemari Tangga ini disebut demikian karena didesain khusus untuk dua fungsi yaitu tangga sekaligus lemari buku/rak buku. Tangga Spiral yang dikelilingi oleh rak buku ini dirancang oleh Arsitek dari Portugis, yakni Manuel Gomes Maia. Cukup efisien memanfaatkan sebuah sisi dinding pada tangga yang kebanyakan kosong tanpa manfaat, tangga rak model ini menyatukan dua fungsi yang sama-sama sangat berguna.
Desain Tangga Modern :

Desain Tangga Modern

Tangga Modern ini memang terlihat futuristik, cocok untuk rumah yang minimalis, dan modern. Anak tangga tanpa disertai pegangan tangan, hasil desain Italian manufacturer Cast. Hampir mirip dengan tangga minimalis diatas, namun kali ini setiap anak tangga saling berkaitan, beda dengan tangga diawal gambar yang tidak berkaitan sama sekali.
Tangga Langit-langit :

Tangga Langit-langit

Tangga ini adalah rancangan tangga yang kreatif, hasil karya Roche dari Perancis. Desain tangga abstrak yang mungkin tidak simetris sama sekali, hampir mirip desain Bird Nest Stadium di China, tangga ini bisa saya sebut Tangga Sarang Burung.
Desain Tangga Lipat :

Desain Tangga Lipat

Tangga Lipat ini adalah sebuah tangga yang dapat ditarik yang dirancang untuk memudahkan akses ke loteng. Dengan tangga seperti ini, dapat meminimalisasikan tempat jika tempat yang dimiliki sempit atau terbatas, dan juga cukup efisien apabila tidak dipaka bisa dilipat keatas. Hampir mirip dengan desain tempat tidur yang bisa dilipat keatas.
Desain Tangga Spiral :

Desain Tangga Spiral

Tangga spiral dari kayu yang diukir dengan kecermatan yang tinggi dan merupakan hasil karya seni yang indah oleh Patrick Jouin. Atau bisa saya sebut dengan tangga berputar, cukup indah dalam kreasinya, desain tangga putar biasa yang dimodifikasi menjadi suatu desain tangga yang unik, kira-kira kalau kita keatas pusing gak ya ?!
Desain Tangga Alternatif :

Desain Tangga Alternatif

Desain tangga yang tidak membutuhkan dua sisi untuk tambatan, hanya perlu pondasi yang kokoh ditengah, untuk dudukan anak tangga kanan dan kiri. Apabila tidak terdapat ruangan yang cukup untuk anak tangga, tread stairs merupakan salah satu alternatif pilihan.
Desain Anak Tangga Pita :

Desain Anak Tangga Pita

Anak tangga berwujud pita ini bergaya kontemporer yang dirancang oleh HSH architects. Yang saling mengkaitkan satu sisi kanan dengan satu sisi kiri hingga keatas tempat tujuan. Hampir seperti anyaman atau rajutan atau tali sepatu yang saling berkaitan namun hanya meiliki satu sisi tambatan.
Desain Tangga Meluncur :

Desain Tangga Meluncur

Menggunakan sisi lain dari tangga untuk meluncur atau perosotan, karya seorang arsitek asal London, Alex Michaelis. Cocok untuk anda yang memiliki anak-anak yang aktif, dan untuk melatih anak agar dapat bermain dengan santai meskipun itu di dalam rumah. Bagi ayah yang selalu sering terburu-buru, tangga ini bagus untuk alternatif tangga idaman.
Rumah Minimalis


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:29 PM

2 komentar :

  1. mantap um gambar tangganya....untuk tangga besi /railing tangga silahkan mampir ke railing tangga

    ReplyDelete
  2. sangat inspiratif sekali... seperti angan angan yang menjadi kenyataan.. salam pusat alat bantu dengar

    ReplyDelete

RP 499.000
Sebelumnya RP 599.000 , Diskon 17%

#statistik

home & garden blogs real estate Free PageRank Checker My Zimbio Gambar Rumah Minimalis Modern Idaman, Taman Dapur Kamar Interior Pagar Ruang Tamu Kamar Mandi Furniture Blogs lists and reviews

#ARSIP