Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Bagaimanapun juga desain rumah minimalis ini cocok digunakan dan diterapkan pada bangunan dengan ukuran berapa saja. Desain rumah minimalis 2 lantai type 60 jika ingin memiliki rumah yang agak luas dan lapang, untuk desain rumah minimalis 2 lantai type 45 juga bisa diterapkan disini serta dua ukuran dibawahnya yakni desain rumah minimalis 2 lantai type 36 dan desain rumah minimalis 2 lantai type 21, tentunya tiap ukuran memiliki desain tersendiri dan sesuai dengan keinginan sobat saat ingin membangunnya. Yang jelas berapapun ukuran tanah yang akan didirikan bangunan, untuk desain rumah 2 lantai model minimalis masih bisa banget.

Desain rumah minimalis 2 lantai 6x12 karena memiliki panjang tanah yang cukup berlebih, bisa diolah sedemikian rupa untuk desain yang bagus, misalkan untuk bangunan agak kedepan satu lantai dan bangunan agak menjorok kedalam baru dibikin 2 storey atau 2 lantai, juga berlaku untuk desain rumah minimalis 2 lantai 6x15 dan tentunya sesuaikan dengan keinginan sobat pada waktu pembangunannya. Jika dana cekak bisa membuat desain rumah minimalis 2 lantai sederhana yang barangkali hanya sedikit memakan biaya dibandingkan dengan rumah minimalis yang benar-benar minimalis. Rumah minimalis ini kesannya "murah" namun dari sisi pernak-pernik dan bahan bangunan yang dibutuhkan ternyata cukup menguras kantong.

Oleh karena itu dibawah ini saya share kumpulan desain rumah minimalis yang terdiri dari 2 lantai mulai dari bangunan yang terkesan sederhana hingga berkesan mewah dan mahal. Tentunya dengan sedikit ulasan yang semampunya saya sertakan dibawah gambar yang saya review. Langsung saja sila sobat simak penuturan saya dibawah ini.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai diatas adalah contoh model dengan desain sederhana, tak terlalu banyak memakai ornamen "wajib" khas rumah minimalis, namun dengan penataan dan pengaturan bahan bangunan mampu membuat model rumah diatas bener-benar minimalis. Desain diatas cocok untuk dipakai ukuran tanah berapapun luasnya, baik untuk type rumah tertinggi hingga paling bawah ukuran luasnya. Kesan sederhana juga terlihat dari permanian warna cat rumah dan atap sedikit meruncing seperti ciri khas rumah minimalis sederhana desain pedesaan.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Tak seperti gambar pertama, desain rumah 2 lantai pada gambar kedua ini terlihat lebih kecil. Bisa dilihat memang dari depan, jika gambar 1 memiliki garasi mobil agak luas dan memiliki pintu garasi, maka gambar 2 ini tidak memilikinya, hanya untuk garasi mobil bisa dikatakan masuk pada bangunan rumah itu sendiri. Seperti terlihat desain rumah minimalis 2 lantai gambar dua ini bisa dikatakan paling irit biaya dari ketiga gambar yang saya tampilkan di artikel ini. Tanpa banyak bermain di bentuk rumah, hanya terkesan kotak jika dilihat dari atas, namun dengan pangaturan ruang dan pewarnaan cat tembok yang kekinian, bangunan diatas sukses menyamarkan desain rumah minimalis sederhana terlihat mewah.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Gambar ketiga ini boleh dikatakan paling mewah dari ketiga foto yang saya lampirkan di postingan kali ini. Dengan luas tanah yang terlihat lebih "lega" dan uang yang lebih banyak, maka desain rumah yang sudah minimalis menjadi nampak mewah serta ciri khas sangat kentara. Meski permainan warna yang lumayan menyamarkan kemewahan dan juga penggunaan ornamen yang tak bengitu banyak, namun saya yakin sobat setuju bahwa desain nomer tiga ini cukup cantik dan indah dibanding 2 gambar di awal artikel tadi. Garasi mobil yang cukup besar dilengkap dengan pintu bergaya minimalis serta penempatan lampu "tempel" dengan warna soft atau lembut sukses membuat kemegahan rumah minimalis dengan 2 lantai ini tetap terjaga.

Ketiga gambar diatas dengan desain minimalis 2 lantai sebetulnya cocok diterapkan pada luas tanah berapa saja. Namun kebanyakan orang Indonesia memiliki tanah yang ukurannya cukup minim atau bahkan membeli perumahan yang modelnya kurang sreg dihati dan ukurannya rata-rata hanya "segitu', maka saya tampilkan contoh gambar rumah yang memiliki luas tanah yang hanya "seuprit". Yang jelas dengan luas tanah yang kurang memadai, untuk membangun taman yang luas serta pagar pembatas antara rumah dan jalan tidak bisa terbangun, bisa dilihat pada ketiga contoh gambar diatas, bisa saja diberi pagar, namun akan berkesan sumpek dan ciri khas rumah berdesain minimalis akan hilang. Demikian info terbaru dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih. wwwerarumah.com.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:53 PM

1 komentar :

  1. nice information

    tapi kalo mau tinggal di rumah modern, langsung aja ke CitraGarden City, rumah dengan fasilitas rumah sakit dan lengkap di jakarta barat klik http://citragardencity.com/?page_id=7409

    ReplyDelete

RP 499.000
Sebelumnya RP 599.000 , Diskon 17%

#statistik

home & garden blogs real estate Free PageRank Checker My Zimbio Gambar Rumah Minimalis Modern Idaman, Taman Dapur Kamar Interior Pagar Ruang Tamu Kamar Mandi Furniture Blogs lists and reviews

#ARSIP