Denah Rumah Minimalis

Buat sobat yang mencari denah rumah tinggal minimalis, baik yang memiliki desain mewah atau sederhana, akan kami sajikan berikut ini gambar denah rumah minimalis yang mungkin bisa menjadi contoh denah rumah minimalis yang akan sobat aplikasikan pada desain bangunan rumah sobat kedepannya. Relatif antara mewah dan sederhana dari sisi desain tergantung seberapa besar budget keuangan sobat dalam pembangunan rumah dari 0 hingga jadi dan bisa ditempati.

Denah rumah minimalis 1 lantai cenderung dikatakan rumah sederhana, karena mungkin hanya memiliki satu lantai saja lantas dicap sebagai rumah yang tak mahal, sedangkan denah rumah minimalis 2 lantai diasumsikan sebagai bangunan kelas atas atau mahal dan wah, karena menggunakan 2 lantai yang tentunya dari segi pembiayaan jelas jauh beda dengan yang hanya 1 lantai saja. Anggapan diatas sah-sah saja, akan tetapi tak menutup kemungkinan bahwa desain rumah 1 lantai bisa jadi mahal dan mewah, sedangkan desain bangunan tinggal dengan 2 lantai terkesan sederhana, tergantung sudut pandang dan kekuatan keuangan sobat saat menilai.

Denah rumah 2 lantai dengan tipe Vira ini contohnya, terkesan agak mahal namun jika dilihat dengan seksama, khas rumah minimalis dengan sedikit ruang tanah bangunan dan penempatan ruang yang pas, seolah-olah ini adalah denah rumah minimalis modern, dan memang benar adanya. Sesuatu yang modern itu tak harus mahal, contohnya denah rumah minimalis yang bisa saya tampilkan pada gambar dibawah ini :

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis

Gambar diatas tak terbatas pada ukuran tanah berapa luasnya, asalkan bisa menata ruang dan menempatkan apapun di dalam rumah yang pas, maka cocok juga untuk denah rumah minimalis type 36, type 45 hingga untuk denah rumah minimalis type 21 pun masih bisa teraplikasikan dengan baik. Demikian sekilas mengenai denah rumah minimalis 2 lantai yang cukup bisa dikatakan sederhana, semoga berguna dan terima kasih, nantikan info rumah terbaru dari saya di lain kesempatan. www.erarumah.com


Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:11 PM

0 komentar :

Post a Comment

RP 499.000
Sebelumnya RP 599.000 , Diskon 17%

#statistik

home & garden blogs real estate Free PageRank Checker My Zimbio Gambar Rumah Minimalis Modern Idaman, Taman Dapur Kamar Interior Pagar Ruang Tamu Kamar Mandi Furniture Blogs lists and reviews

#ARSIP